Selasa, 23 Juni 2009

Program Studi Sarjana Matematika ITB

Program Studi Sarjana Matematika FMIPA Institut Teknologi Bandung menyediakan proses pembelajaran dalam matematika dan bidang yang terkait. Program ini membekali mahasiswa dengan kompetensi yang meliputi pengetahuan dan kemampuan, khususnya dalam bidang matematika, yang memungkinkan lulusannya melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, ke dunia penelitian, atau pun terjun langsung ke dunia kerja.

Kurikulum program ini memberikan keleluasaan bagi mahasiswa, dengan bantuan wali akademiknya, untuk merancang program berdasarkan minatnya dalam matematika. Dengan demikian diharapkan setiap mahasiswa dapat secara optimal mengembangkan potensi dan daya matematikanya, sikap dan kepribadiannya, yang kelak akan menjadi bekal bagi mereka untuk melanjutkan ke jenjang studi yang lebih tinggi, atau pun memasuki dunia kerja pilihannya.

Dengan kemampuan yang terbentuk selama menempuh studi di ITB, lulusan Program Sarjana Matematika telah berhasil memasuki bidang-bidang pendidikan dan penelitian, industri dan manufaktur, manajemen, perbankan dan keuangan, dan teknologi informasi dengan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar